Nov 23, 2013

Floral fabric projects + winner....

beberapa waktu yang lalu saya mengadakan Giveaway Floral Fabric...saya meminta teman-teman yang ikut Giveaway ini untuk memberikan ide membuat proyek dari kain motif bunga ini...
sekarang saya ingin meng-share-kan beberapa proyek yang saya kerjakan dari kain motif bunga ini..^^

 ini adalah beberapa proyek yang saya kerjakan...untuk detailnya nanti akan saya share di posting berikut ya...^^

dan ini yang ditunggu-tunggu pemenang Giveaway ini adalah.............

Selamat ya Linda Wati...^^
saya juga menjanjikan bonus kejutan....kejutan saya adalah sebuah coaster dengan aplikasi buah strawberry...
sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas komentar-komentar teman-teman untuk Giveaway ini...saya sangat senang membacanya...^^

o ya...buat Linda Wati...bisakah anda meng-e-mail alamatmu...sepertinya saya lupa meminta teman-teman yang ikut Giveaway ini mencantumkan alamat e-mailnya..:P

selamat berakhir pekan...

happy sewing...^^

1 comment:

  1. Wahhh senangnya Yenni! Terima kasih buat hadiah + bonus kejutannya. Alamat email saya lindawati_mkt@yahoo.com. Ga sabar buat berkreasi dg giveawaynya. Terus berkreasi ya..

    ReplyDelete