Nov 9, 2013

Belanja kain + Giveaway!!!!

selamat pagi...^^ hari ini saya mau menunjukkan beberapa kain hasil buruan saya...moga-moga bisa menambah semangat kita pekan ini...
beberapa minggu yang lalu saya sempat belanja kain ke Tn. Abang untuk pesanan...saya menemukan beberapa kain bermotif bunga ros kecil yang saya sukai..^^


motifnya...hmmm, bikin saya gak bisa menolak untuk membelinya
apakah anda juga menyukainya???
anda mau??
baiklah...^^ saya akan memberikan beberapa fat quarter dari kain ini untuk anda sebagai GIVEAWAY...




Giveaway ini berisi 3 lb fat quarter kain motif bunga dan 3 lb fat quarter kain motif polkadot....dan tambahan kejutan..
syaratnya mudah saja, seperti biasa...cukup memberikan comment pada post ini bila anda memenangkan Giveaway ini, akan dibuat apa??
mudah kan....^^

happy sewing...^^
 

6 comments:

  1. Anonymous8:52 AM

    Wah, kain motif kecil emank selalu menarik hati dan motifnya abadi sepanjang jaman, secara saya suka dg hal-hal yang classic dan vintage... Bravo Mba Yen... keep sewing!!! ^^ (Linda)

    ReplyDelete
  2. klo dapet ini... saya mau buat lunch bag sekolah buat bidadari kecil saya, supaya dia makin lahap mamamnya and semangat sekolah... kalo cukup buatin "baju" untuk tempat kue di rumah juga... #ngga sabar :p

    ReplyDelete
  3. Hi Yenni! Salam kenal ya.. Saya suka mampir ke blog ini buat cuci mata karena pilihan warna dan motif plus padu padannya bagus. Keep sewing! Kepengen ikutan giveaway nya buat bikin dompet2 kecilnya keren pastinya. Thanks. Lindawati.

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:07 AM

    tidak pernah absen mengunjungi blog ini, untuk tau ada karya terbaru apa lagi di sini...selalu ada kejutan2...:)

    ikutan giveaway ini dgn harapan nanti kalau beruntung dapet ini kepingin bikin tea coaster, wish me luck...
    Thanks aleri :)

    ReplyDelete
  5. Mb Yenni salam kenal :)
    Blog mysew terus terang blog favoritku lho..
    Senang dengan ide dan kerapian dalam membuat setiap karyanya,
    Ikut gabung giveaway ya, kalau dapat pingin dibuat pouch cosmetic dipadu renda rajut dan hiasan bunga handmade. Jadi kepikiran nih buat mewujudkan, Thanks mb yenni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, mba Astuti, salam kenal juga..^^ senangnya mengetahui blog ini bisa menjadi inspirasi teman-teman, Terima kasih untuk dukungannya, moga-moga saya bisa makin terpacu untuk mengisi blog ini...oy, mba, Giveaway ini udh ditutup minggu lalu..ditunggu Giveaway berikutnya y...^^

      Delete