Sep 21, 2014

doctor frame pouch




udah lama gak hujan ya...mendadak sabtu kemarin hujan besar yang dibarengi dengan petir dan geledek yang bikin kekaget-kaget...^^enak sich cuaca begini...enak buat ngerjain handmade...kebetulan kemarin di rumah cuma tinggal saya sendiri...ada yang ke Pati mengunjungi adikku yang baru lahiran sekalian merayakan ultah ponakanku, Rlen....ada yang kudu lembur di kantor...alhasil tinggal saya sendiri...ahaaa...ini dia...suka banget...berarti saya bisa 'ngerajai' rumah...bisa sesuka saya merantaki rumah tanpa diomeli...^^ seperti ini...

kenapa saya suka ya...sebetulnya kalau lagi ngerjain handmade...emang berantakan, dan rasanya lebih gampang nyari barangnya...LOL...iy...karena semua barang yang saya butuhkan tergeletak di 1 tempat...jadi bisa langsung saya sambar tanpa perlu  naik turun untuk mengambilnya...namun dengan ruangan sekecil ini...semua aktivitas dilakukan di tempat ini...rasanya gimana gitu...makanya begitu pada gak ada yang di rumah...rasanya legaaaa banget....hehe...:P

namun hari minggu ini...badan rasanya gak terlalu enak...jadinya handmadenya dihentikan dulu...makanya saya sempat meng-posting di blog hari ini...^^

kali ini saya mau posting sesuatu yang baru...mengenai doctor frame...mungkin teman-teman udah ada yang tahu y...
doctor frame ini digunakan untuk membuat dompet atau tas...dengan bukaan atasnya mirip dengan tas dokter...







ini doctor framenya

untuk pouch di atas, saya menggunakan doctor frame uk. 15 cm...pouch ini cukup untuk membawa kosmetik...^^

buat teman-teman yang tertarik membuatnya, doctor frame ini sudah tersedia di toko saya

happy sewing...^^


No comments:

Post a Comment